Pages

Thursday 1 April 2010

Roti Bakar 88, Kuliner Mewah nan Murah

Warga Tangerang khususnya, penggila kuliner pasti sudah akrab dengan Roti Bakar 88 yang terletak di bilangan Kisamaun, Pasar Lama, Tangerang. Setiap sore kumpulan remaja, bahkan orang tua senang menghabiskan waktunya bersantai di café ini bersama keluarga atau teman. Jangan heran jika mulai sore hari tempat ini sudah padat pengunjung. Suasana yang nyaman dan harga yang bersahabat menjadi salah satu daya tarik Roti Bakar 88. Suasana outdoor menawarkan kenyamanan lebih bagi pengunjungnya.

Café yang menjajakan menu utama roti bakar ini buka setiap harinya mulai pukul 16.00 hingga 01.00 dini hari. Keunikan Roti Bakar 88 di banding roti bakar lain terletak di rotinya, karena rotinya merupakan home made yang berasal dari resep turun temurun. Selain jajanan roti bakar, anda juga dapat menemukan jajanan lain seperti pisang bakar, burger, kentang goreng, indomie telor kornet dan macam-macam minuman seperti cappuccino, lemon squash, minuman coklat dan aneka juice. Roti Bakar 88 juga menyediakan pancake bakar, bola ubi “madoo”, milksahake, dan frapucino.

Roti Bakar 88 saat ini hanya memiliki satu cabang saja, terletak di bilangan BSD (Bumi Serpong Damai) di depan pasar modern BSD yang baru saja di buka Januari kemarin. Tempat ini sangat di rekomendasikan bagi mereka yang ingin mendapatkan suasana santai untuk sekedar berkumpul bersama keluarga atau teman. Tempat yang strategis serta pelayanan yang ramah membuat Roti Bakar 88 menjadi yang terpopuler di Tangerang. Terlebih lagi dengan varian makanan dan minuman yang di tawarkan serta harga yang terjangakau membuat café ini memiliki tempat tersendiri bagi warga tangerang. (Dani)

3 comments:

  1. judul beritanya hanya "roti bakar 88?" tidak mencerminkan judul berita

    ReplyDelete
  2. Anda Suka MAkan?? Kalau Ya, Belumlah lengkap bila belum berkunjung Ke Kota Pahlawan Suroboyo Jawa Timur. BAnyak Wisata Kuliner dari Kota Pahlawan Surabaya, misalnya: Tahu TEk Suroboyo, Rujak Cingur Jawa Timur, Lontong BAlap Wonokromo Suroboyo, Rawon Surabaya Jawa Timur, Pecel MAdiun JATIM, Sego SAmbel Suroboyo Jawa Timur, dlsb. AREK Suroboyo selalu Ramah dan Pemaaf walau agak Kasar. Juga oleh-olehnya seperti Wingko Babat, Lapis Legit Surabaya, Brem Madiun Jawa Timur, Terang Bulan Surabaya JATIm dlsb. Ayo Kunjungi Surabaya Kota Terbesar No.2 Di Indonesia.....ok??? BRAVO Suroboyo..!!!! Viva Bonek!!! Hidup Neo Mojopahit Jawa JAYA!!!! thx gbu

    ReplyDelete
  3. thanks infox gan..
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=21

    ReplyDelete