Pages

Monday 26 April 2010

Es Podeng Varia, Harga Bersahabat, Rasa Kelas Kakap

Pastinya hampir seluruh masyarakat Kota Tangerang mengenal kawasan Pasar Lama. Kawasan yang terletak di jalan kisamaun ini memang sudah terkenal dengan berbagai macam makanan dan minuman kulinernya. Salah satunya adalah Es Podeng, yang letaknya persis di depan Toko Varia Store. Selain harganya yang terjangkau, es podeng yang di jual di sana juga memilki cita rasa yang tidak kalah dengan es podeng yang disediakan di restoran atau kafe-kafe ternama.

Letaknya yang sangat strategis membuat es podeng menjadi incaran para pengunjung yang hendak melewati kawasan pasar lama. Harga sebungkus/semangkuk es Podeng di bandrol dengan harga Rp 4.000. Selain menerima pembelian satuan. Penjual es podeng ini juga menerima pesanan untuk acara pesta pernikahan, pesta ulang tahu, dll.

Biasanya pada hari-hari biasa jumlah pembeli es podeng lebih banyak di bandingkan dengan weekend. Salah satu alasannya adalah banyaknya toko-toko di kawasan pasar lama yang tutup. Rata-rata pembeli es podeng ini adalah para pengunjung yang datang ke toko-toko di kawasan pasar lama tadi, setelah itu baru mereka mampir untuk membeli es podeng.

Bagi sahabat kawulamuda yang ingin mencicipi es podeng ini. Kalian bisa langsung mengunjungi kawasan pasar lama pada hari biasa ataupun weekend, karena penjual es podeng ini berjualan setiap hari dari pukul 8 pagi hingga pukul 7 malam. Selamat Menikmati.. (Maslim)

No comments:

Post a Comment