Pages

Sunday 25 April 2010

Nongkrong di Tangerang dengan Koneksi WiFi nan Ciamik

Mencari lokasi untuk nongkrong di Kota Tangerang memang banyak, namun tidak semua tempat nongkrong di lengkapi dengan fasilitas free internet atau lebih di kenal dengan hotspot area. Sekarang ini, tempat nongkrong akan lebih di minati jika di lengkapi dengan fasilitas hotspot untuk pengunjung dengan mobilitas tinggi.

Dewasa ini, laptop sudah menjadi salah satu benda wajib yang selalu di bawa kemanapun pergi, kebutuhannya sudah hampir menyaingi telepon seluler yang selalu berada di genggaman tangan pemiliknya. Salah satu alasan mereka membawa laptop adalah mencari sinyal WiFi untuk berselancar di dunia maya, mengirim email, bersosialisasi melalui situs jejaring social, atau hanya sekedar mencari informasi. Saat ini bukan hanya laptop saja yang di lengkapi fitur WiFi, handphone pun kini mulai di persenjatai dengan kecanggihan tersebut.

Oleh karena itu banyak muda mudi yang lebih memilih tempat-tempat nongkrong ber-WiFi seperti pusat perbelanjaan,café, atau restoran. Namun tidak semua tempat ber-WiFi menyuguhkan kualitas kecepatan internet yang di butuhkan pengguna. Info Kawulamuda akan memberikan beberapa rekomendasi tempat nongkrong dengan ber-WiFi dengan kualitas bagus.

Downtown Walk, Sumarecon Mall Serpong, bertempat di komplek perumahan Gading Serpong, tempat nongkrong ini menyajikan speed internet yang luamayan cepat yang di sediakan oleh CBN Hotspot. Dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp 25.000 untuk weekdays dan minimal Rp 50.000 untuk weekend anda akan mendapatkan username serta password untuk berinternet selama 120 menit.

Benton Junction, Karawaci, bertempat di sebelah Supermall Karawaci di depan Universitas Pelita Harapan. Dengan speed yang sangat cepat, tempat ini di rasa cocok bagi pecinta dunia maya yang hobi men-download. Tidak ada syarat apapun untuk mengakses internet di tempat ini, alias free. Anda bebas memilih koneksi yang di inginkan, di sediakan Firstmedia dan Telkom Hotspot sebagai penyedia layanan internetnya.



Foodcourt Supermal Karawaci, dengan penyedia M-Wifo anda dapat menikmati kecepatan berselancar dunia maya secara gratis dengan hanya memasukan username dan password yang di dapat dari pusat informasi, selama masa promosi, pihak Supermal memberikan akses gratis bagi pengunjungnya.


Sebenarnya masih ada beberapa tempat menarik lain dengan fasilitas WiFi, namun hanya ketiga tempat itu yang paling baik koneksinya di antara tempat lain, survey telah di lakukan oleh redaksi info kawula muda sebelumnya. Selamat nongkrong, selamat berinternet ! (Dani)

2 comments:

  1. Silakan Klik : TechoMarketing , Innovation, & Breaktrough. ATau klik : www.younginnovator.blogspot.com Suatu KARYA AREK SUROBOYO yaitu RM Bagus Permono Imanuel yang selalu Peduli dan Berbagi sesuai KASIH dan Pancasila!!! DAri Kota Pahlawan Surabaya Jawa Timur untuk Indonesia dan Dunia. Surabaya Kota Pahlawan juga kota Teknologi dan Inovasi Indonesia...!!! MERDEKA!!! Hidup Pancasila!! JAYALAH Surabaya '45ku...!!! BRAVO BONEK Suroboyo!!! thx gbu

    ReplyDelete
  2. Jangan bingung, tempat makan yang bikin hati senang perut kenyang ya disini, cek yuk » https://www.youtube.com/watch?v=tUJIYZvti6c #Kuliner

    ReplyDelete