Pages

Friday 30 April 2010

Midnight Sale, Diskon Gede-gedean Di Akhir Bulan

Tangerang (1/5) – Supermall Lippo Karawaci menyelenggarakan Midnight sale sejak Jumat kemarin. Diskon besar-besaran yang diadakan dalam periode empat bulan sekali ini berlangsung selama dua hari. Midnight sale merupakan event yang menawarkan diskon dalam jumlah besar.

Hampir seluruh outlet atau toko memberikan diskon dengan angka yang membuat penggila belanja tergiur. Rata-rata toko memberi diskon mulai dari 20% hingga 70%.. Meski begitu anda diharapkan berhati-hati dengan besaran diskon yang biasanya tertera di depan outlet.

Beberapa toko memberi diskon dengan persyaratan tertentu. Outlet Converse memberi diskon 50% untuk pembelian kedua, atau sama dengan sistem beli satu gratis satu. Toko sepatu Yongki Komaladi pun memberlakukan peraturan demikian, namun diskon yang ditawarkan hingga 70% untuk pembelian kedua.

“Mikir-mikir lagi deh, Mesti beli 2 barang kalo mau diskon 50%. Mungkin nanti patungan sama temen. hehe..” ujar salah seorang pengunjung

Berdasarkan pantauan, department store Debenhamas paling banyak pengunjungnya. Debenhams menawarkan diskon mencapai 50% untuk tas wanita. Midnight sale masih menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Tangerang untuk berbelanja di akhir bulan. Mereka rela berdesakkan dan pergi ke mall pada jam Sembilan sampai 12 malam untuk mendapat barang wah dengan harga murah. (Lufthi)

1 comment:

  1. sebisa mungkin tidak hanya menggunakan 1 orang narasumber berita, minimal 2. perbanyak juga kutipan langsung dari hasil wawancaranya

    ReplyDelete