Pages

Monday 5 April 2010

Honda Road Show 2010

Honda Road Show 2010, acara yang diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan produk-produk Honda ini berhasil menarik perhatian para pengunjung Mall Metropolis Town Square,Tangerang. Produk yang diperkenalkan dalam acara ini yaitu Sepeda Motor dengan model-model terbaru yang sudah pasti memilki kemampuan lebih baik dan lebih modern dibandingkan model-model sebelumnya. Acara yang diselenggaraan mulai tanggal 3 April 2010 sampai tanggal 4 April 2010 ini bertempat di halaman parkir Mall Metropolis Town Square.

Konsep acara yang diusung pihak penyelenggara ialah memberikan pelayanan gratis bagi para pemilik motor Honda. Bagi masyarakat yang memiliki motor Honda, mereka mendapatkan pelayanan gratis seperti ganti oli, ganti busi motor maupun sekedar bertanya-tanya tentang produk-produk terbaru dari Honda. “Acara ini sangat bagus buat kami para pemilik Motor Honda, kami bisa mengganti Oli motor secara gratis, Lumayan untuk memperkecil pengeluaran.” Ujar Mahbub seorang pengunjung yang sedang menunggu motornya di service.

Acara tersebut terasa meriah karena pihak penyelenggara menyiapkan acara hiburan music, games, dan tempat bermain anak. Selain acara hiburan, ada juga hadiah dari panitia bagi para pemilik motor Honda yang beruntung yang telah mendaftarkan motornya untuk diservice ke pihak panitia penyelenggara. Hadiah yang disiapkan oleh panitaia pun sangat menarik yaitu kulkas 2 pintu, televisi 14 inch dan kipas angin. Semua hadiah tersebut bisa diraih para pemilik motor Honda yang beruntung, yang nomor undiannya menang dalam proses pengundian. (Maslim)

4 comments:

  1. Mall Metropilis Town Square.... penyebutan nama tempat jangan sampai salah

    ReplyDelete
  2. Oia pak maaf. Editornya gimana nih? -_-

    ReplyDelete
  3. diperbaiki dunk, masa masih belum diedit juga?

    ReplyDelete
  4. sudah pak, terima kasih buat koreksinya. :)

    ReplyDelete