Pages

Friday 23 April 2010

Taman Jajan BSD, Kuliner Mewah, Harga Murah

Tangerang memang bisa di katakan surganya kuliner, banyak tempat jajan menarik di kota Tangerang ini. Sebut saja Taman Sari Karawaci dan Taman Jajan BSD. Kedua tempat itu menjadi yang terpopuler di kalangan remaja Tangerang.

Bagi anda yang berdomisili di BSD (Bumi Serpong Damai) dan sekitarnya, nama Taman Jajan sudah tidak asing lagi. Tempat mencari jajanan dengan harga terjangkau dan pastinya lezat. Berbagai pilihan makanan tersedia di sana, mulai dari seafood, berbagai olahan mie, hingga masakan Jepang.


Berbagai makanan berkelas restoran mahal tersedia di sini namun dengan harga kaki lima. Dengan merogoh kocek Rp 20.000 anda sudah merasa kenyang berada di surge makanan ini.


Taman Jajan buka mulai sore hingga malam hari, orang-orang memadati tempat ini sekitar pukul 08.00 malam untuk makan malam bersama keluarga atau teman-teman. Pedagang yang tertata rapih memberi kenyamanan lebih bagi para pengunjung yang hadir. Jadi, bagi kalian yang ingin mencicipi variasi memu makanan dengan harga terjangkau, dapat mencoba Taman Jajan BSD ini. (Dani)

2 comments:

  1. Wah,Taman jajan yan menarik pastinya...?? apalagi dengan harga yang lumayan terjangkau...
    Waahh...??? Pasti asyik tu.

    ReplyDelete
  2. Wih thank you ya reviewnya, bikin juga dong review tempat makan murah di tangerang barat deket perumahan saya, biar kalo mau wisata makan gaperlu jauh jauh wkwk

    ReplyDelete