Pages

Thursday 8 April 2010

Jagung Bakar dari Palem

Mencari tempat nongkrong di Tangerang tidaklah susah. Apalagi kalau cuma sekedar leyeh-leyeh

menikmati suasana malam. Alternatif tempat yang bisa didatangi adalah pusat jagung bakar di kawasan Karawaci tepatnya di Palem Semi, Tangerang

Nongkrong-nongkrong melepas penat setelah seharian penuh dengan rutinitas kegiatan memang sangat menyenangkan. Di tempat ini kita bisa menikmati jagung bakar sambil berlesehan di atas tikar. Tidak perlu khawatir untuk membawa tikar sendiri karena pedagang di sini sudah menyediakan tikar.

Walaupun lokasinya berada dipinggir jalan, namun suasana yang disuguhkan sangat nyaman. Jagung bakar yang disuguhkan terdiri dari beberapa pilihan rasa, ada yang manis, asin, dan pedas. Harga yang ditawarkan pun sangat pas untuk kantong para kawula muda yaitu Rp. 3000,- perbuah.

Suasana akan lebih meriah jika kita menikmatinya beramai-ramai, bisa dengan teman ataupun keluarga. Apalagi jika bersama pasangan, suasana akan berubah romantis. Tapi jangan salah, disini bukanlah ajang berbuat mesum karena tempatnya di outdoor dan kita bias melihat kegiatan yang lainnya. (Hehe … seru juga !)

Tidak hanya jagung bakar yang bisa dinikmati, namun jika kita mau memasuki kawasan ini lebih dalam lagi ada banyak terdapat kios yang menjual jajanan lainnya. Kuliner ditempat ini bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 18.30 hingga larut malam. (Anggun)

No comments:

Post a Comment