Pages

Sunday 18 April 2010

SOGIL , Somai Gila , Segila Rasanya

Untuk urusan kuliner, Tangerang tidak kalah dengan Bandung, Tangerang juga menyediakan ragam jajanan yang bervariatif. Kalau anda berkunjung ke kawasan Palem Semi, Tangerang cobalah kunjungi Jalan Kavling Perkebunan, tepatnya di samping kanan jalan Garuda berjejer kios jajanan yang pastinya menggugah selera.

Ada satu kios yang namanya mengundang penasaran. SOGIL ialah nama yang tertera di gerobak yang sengaja diletakkan di depan pintu masuk kios. SOGIL atau Somai Gila adalah nama dari kios tersebut. Sebuah nama yang cukup unik untuk mengatakan bahwa kios tersebut menjual somai. Somai SOGIL di menawarkan inovasi yang berbeda dari somai-somai lainnya.

Para pecinta kuliner pasti akan tertarik dengan yang satu ini. Kios ini berhasil menggeser cita rasa somai konvensional yang hanya selalu mengandalkan rasa ikan. SOGIL menyajikan sebuah inovasi dengan memasukkan keju dan sosis ke dalam somai.
Anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat menyantap somai ini.

Dengan uang Rp 5000 anda sudah mendapatkan satu porsi yang berisi lima buah variasi somai. Jika dirasa kurang puas anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk mendapatkan paket komplit seharga RP 12000.

“somainya enak dan suasana disini juga nyaman” ujar oni sambil menikmati somai bersama teman-temannya.

Suasana yang disuguhkan juga sangat nyaman untuk sekedar menjadi tempat nongkrong bareng teman-teman. SOGIL buka dari sore hingga malam hari. Namun, jika ingin merasakan SOGIL anda harus cepat jika tidak ingin kehabisan. (Anggun)

3 comments:

  1. sebagai salah satu orang yang pernah mengunjungi tempat ini/...saya sependapat dengan ungkapan sodara/i oni....
    somai di tempat ini memang enak...sebagai orang banten ,tangerang dan sekitarnya klian harus mencoba somai ditempat ini...dijamin ungkapan informasi dan ulasan komentar saya tidak bhong...

    ReplyDelete
  2. Kapan2 posting foto lokasi & sajiannya donk, supaya lebih afdol ngebayangin bentuk somay & kenyamanan tempatnya sebelum meluncur ke TKP hehehe....

    ReplyDelete