Pages

Saturday 20 March 2010

welcome to our blog

info-kawulamuda.blogspot.com lahir pada tanggal 19 maret 2010, dengan tujuan berbagi informasi kepada kalian dan memberikan karya-karya jurnalistik. Blog ini juga dikhususkan kepada anak muda yang haus akan informasi tentang kehidupan dunia anak muda zaman sekarang, namun semua itu melalui cara-cara jurnalistik. Maka dari itu kamipun memiliki visi dan misi standart terhadap blog kami.

Visi info-kawulamuda ingin mengembangkan minat anak muda terhadap karya jurnalistik, dan diharapkan anak muda bisa menerima dan berbagi informasi-informasi yang dianggap penting bagi dunia mereka sendiri, sehingga dapat membuka pikiran serta wawasan mereka terhadap dunia anak muda masa kini.

Adanya blog ini, anak muda mendapatkan tempat untuk menuliskan pikirannya hingga pada akhirnya blog ini mampu menyatukan kita semua sebagai anak muda.

Muda, smart, dan informatif... ketiga kata tersebut mewakili apa yang ada dalam blog ini.

Blog ini di buat dengan sengaja, kalian pun dapat menyumbangkan karya jurnalistik atau informasi apapun tentang dunia kawula muda. Kalau memang kalian ingin membagi informasi seputar anak muda kalian bisa kirim ke alamat email redaksi kita di info.kawulamuda@gmail.com atau contact kamu di 087882248446 (LUFTHI).

No comments:

Post a Comment